Baca Juga

Friday 10 June 2016

Cheat 8 poll di android (root)

ASSALAMUALAIKUM.WR.WB.

Cheat 8 poll di android (root)

             Halo semua, ketemu lagi dengan admin, pada pertemuan ini saya akan memberikan ilmu yaitu Cara cheat game 8 poll di android sekarang lagi marak maraknya game ini, karena game ini sangat seru untuk dimainkan dan apalagi fitur di game ini kita bisa main multiplayer alias main bersama teman. Game ini adalah game bilyard yang cocok dimainkan apalagi bagi para agan yang suka bermain bilyard dari pada keluar rumah untuk main bilyard mendingan main di hp android agan dan ajak semua teman mu supaya membuktikan siapa yang paling hebat bermain bilyard di hp android :D (ingat bukan  bilyard asli). Pernahkah suatu ketika kalian saat bermain game ini ada teman kalian yang hebat memainkan game ini dia memasukkan bola meskipun jarak yang sangat jauh?. Nah dari pada kalian bingung memikirkannya ini adalah postingan yang tepat buat kalian menemukan jawaban, mengapa itu bisa terjadi?. 

Untuk yang pertama kali Hp android kalian harus TEROOT alias sistem kalian wajib di root karena jika tidak maka cheat ini tidak akan bisa berjalan dengan semestinya. Bagi agan yang hp android yang belum terroot maka  segera di root agan bisa cari di google atau koment di bawah untuk merequest nya, sertakan tipe hp agan masing masing. Oke Bagi agan-agan yang sudah hp android nya terroot silahkan simak terus ke bawah ingat baca tahap pertahap(step by step) jangan loncat loncat nanti jatuh seperti tupai :D. Baiklah ini langkahnya:



  1. Langkah pertama agan wajib download nih tool nya Klik disini.
  2. Jika sudah silahkan install di android agan dan buka aplikasi Xmood nya.
  3. Jika sudah di buka maka ada tampilan seperti digambar akan tinggal geser kekiri atau usap kekiri di layar hp agan.
    Cheat 8 poll di android (root)
  4. Jika selesai hilangkan semua iklan (Jika muncul) lalu tap layar sampai xmood bisa digerakkan dan tap ijinkan pada akses root di android agan.
    Cheat 8 poll di android (root)
  5. Jika Xmood sudah mendapatkan akses root maka lihat pada layar awal jika agan melihat logo atau lambang game 8 poll seperti di postingan teratas berarti agan tinggal mendownload script nya saja tap pada 8 poll nya.
    Cheat 8 poll di android (root)
  6. Kemudian tap 2 kali dan tekan install (tap nya  di bagian install aja biar tidak bingung.
    Cheat 8 poll di android (root)
  7. Jika sudah tunggu beberapa saat, hp android akan mendownload script nya.(data koneksi atau data seluler wajib hidup)
    Cheat 8 poll di android (root)
  8. Jika sudah terdownload maka akan ada tulisan Installed jika di android agan sudah ada tulisan itu maka agan tinggal tap Launcher.
    Cheat 8 poll di android (root)
  9. Agan akan masuk di game nya apabila ada logo dari xmood di pojok layar hp agan maka agan berhasil mamasukkan xmood nya di android nya.
    Cheat 8 poll di android (root)
  10.  Jika sudah sampai tahap ini agan langsung tap aja yang bergambar seperti robot itu :D. Nanti akan keluar seperti di gambar. sebelum digambar agan tap tulisan xmood bukan lua script.
    Cheat 8 poll di android (root)
  11. Maka agan hanya menghidupkan unlimited guideline. 
    Cheat 8 poll di android (root)
        Nah bagaimana mudah kan jika agan berhasil agan bisa saring di komentar bawah 
Cheat 8 poll di android (root)
Gambar diatas adalah penampakan cheat agan berhasil atau berjalan dengan baik 


Ok terimakasih atas kunjungan agan.



Jika ada yang ditanyakan silahkan di komentar trimss :D :D :D


No comments:

Post a Comment

Modifikation By Farid Blog