Baca Juga

Friday 12 June 2015

download microsoft office 2013 full dengan retail.


ASSALAMUALAIKUMWR.WB



selamat malam bagi para pengunjung blog saya, pada malam hari ini saya akan memposting tentang download microsoft office 2013 full dengan retail. , apa microsoft office itu? pasti para pengunjung sudah mengetahui microsoft office, tidak apa apa saya bisa jelaskan sedikit. Microsoft office atau disingkat dengan ms office adalah sebuah software yang dibuat oleh perusahaan microsft untuk melakukan sebuah pekerjan penulisan, perhitungan, pengiriman dan masih banyak lagi fungsi dari ms office tersebut. apa kegunaan microsoft office? kegunaan microsoft office sangat banyak mulai dari penulisan bagi para pekerja kantor, perhitungan di microsoft excel dan masih banyak fungsi dari microsoft office tersebut. baik berikut adalah macam macam yang ada pada software ms office tersebut:

WORD
  word merupakan software yang ada pada microsoft office 2013. apa kegunaan word? word merupakan software yang diciptakan microsoft office untuk memudahkan para pekerja kantor membuat sebuah tulisan.
word juga bisa menyelesaikan tugas tugas para pelajar. software ini sangat mudah digunakan apa lagi bagi anak smp sekaligus dapat memakainnya :D.

EXCEL
Selanjutnya ialah excel, fungsi excel secara umum adalah excel sebagai software pengolah angka angka seperti tanggal,waktu, fungsi matematika, pengolahan data financial, dan masih banyak lagi fungsi dari excel ini. untuk menggunakan software ini bagi para pengguna harus mengetahui bagaimana cara memakai excel dengan benar dan pengguna harus mengetahui rumus rumus yang ada pada excel. saya akan menjelaskan excel pada postingan yang selanjutnya.

POWER POINT

siapa yang belum mengenal power point? bagi yang belum mengenal boleh baca, power point adalah software yang dapat menyusun sebuah presentasi yang efektif, mudah dan juga profesional. fungsi dari power point adalah untuk membantu seseorang menjelaskan presentasi agar mudah dimengerti dan memahami apa tujuan si penjelas. power point terdiri dari grafik, obyek gambar, clipart, movie, suara, slide, text, dan juga dapat dibuat dengan program lain agar lebih baik.

ONE NOTE
one note merupakan software yang berfungsi sebagai buku catatan , menggambar, memasukkan file, memasukkan audio, dan menggambar serta dapat dibagikan kepada orang lain.

OUT LOOK
outlook berfungsi sebagai melihat email secara offline, membackup email, proses pengambilan dan pengiriman dengan cepat. jadi outlook ini juga bermanfaat bagi yang sering mengirim pesan melalui email.

Itulah macam macam yang ada pada microsoft office 2013. baiklah selanjutnya bagi yang minat untuk download silahkan download di bawah ini:


retail terbaru dari 4damsan.com klik disini retail


demikian lah posting "download microsoft office 2013 full dengan retail" saya berterimakasih kepada teman saya yang telah memesan postingan ini . maaf jika ada salah kata atau bahasa kurang sopan. MOHON KOMENTAR JIKA FILE RUSAK ATAU TIDAK BISA DI DOWNLOAD.


TERIMAKASIH



No comments:

Post a Comment

Modifikation By Farid Blog